Sunday, July 20, 2014

AKU DAN HATIKU

AKU DAN HATIKU

Selama angin masih bertiup, selama nafasku masih berhembus, selama kakiku masih berdiri walau tertatih aku dan hatiku ingin selalu berbagi kebaikan walau hanya sekedar senyuman, aku ingin berbagi pengalaman dan wawasan. aku ingin berbagi pengetahuan walau aku bukan seorang ilmuwan, walau semua orang di dunia ini benci, walau aku dan hatiku tidak pernah dianggap ada di bumi.....
Seorang Adam tercipta untuk jadi khalifah begitu pula aku yg adalah cucu dan cicitnya, seorang lelaki tercipta untuk jadi pemimpin, tegar seperti karang di lautan yg siap sedia dihantam gelombang lautan begitu pula hidup siap sedia diterjang badai kehidupan lewat ujian dan cobaan...
Aku dan hatiku tidak bisa dipisahkan akan tetap menjadi satu sampai terbujur jasad beralas tanah, menjadi diri sendiri itu lebih mulia daripada peniru seorang bintang yg belum tentu kita bisa kemilau seperti cahayanya..
JADILAH DIRIMU SENDIRI YG BERSAHAJA SEHINGGA DUNIA MENGAKUI ENGKAU PERNAH TERLAHIR DENGAN SEGALA KEISTIMEWAAN DAN KEUNIKAN YG DIPUNYA.

No comments: